"Barangsiapa yang akhirat menjadi tujuannya, niscaya Allah SWT menjadikan kekayaannya di dalam hatinya dan menggabungkan persatuannya, serta dunia mendatanginya, sedangkan ia merasa enggan. Dan barangsiapa yang dunia menjadi tujuannya, niscaya Allah SWT menjadikan kemiskinan di depan matanya, memisahkan persatuannya, dan dunia tidak datang kepadanya kecuali yang sudah ditaqdirkan untuknya"Shahih al-Jami' no. 6510 (Shahih)

Home , � Madu Asli HPA

Madu Asli HPA

Madu HPA adalah madu yang terbuat dari 100% ramuan asli dari lebah yang mengambil putik sari/kembang tumbuhan kurma dan bunga matahari dan kelembabannya (airnya) dibawah 10%.

MANFAAT MADU ASLI

  1. Tersebut dalam ayat Al Quran "dan robb-mu mewahyukan kepada lebah, buatlah sarang-sarang di bukit, di pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibuat manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalap robb-mu yang dimudahkan (untukmu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang berfikir" (QS. An-Nahl : 68-69).
  2. Terdapat beberapa hadits shahih bahwa sahabat berobat dengan madu. Rasullullah menjadikan madu sebagai makanan sebelum sarapen pagi, dicampur dengan air.
  3. Orang yang minim madu asli akan memiliki kekuatan fisik dan mental.
  4. Makanan untuk orang sakit dan orang tua (uzur) yang memerlukan tambahan zat makanan. Dianjurkan meminum satu sendok madu setiap hari sebelum sarapan.
  5. Madu adalah makanan yang mudah dicerna oleh perut dan memudahkan fungsi/kerja hati serta menghilangkan kotoran ataupun racun.
  6. Madu dioleskan untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti jerawat, gatal-gatal, luka bakar, bisul, kurap, serta untuk kecantikan kulit.
  7. Madu digunakan sebagai sinergi dalam produk HPA

SINERGIS

  • Madu + Malac, khasiatnya untuk mencegah batu karang, melancarkan buang air kecil, membersihkan ginjal.b. Madu + Teh Herba, khasiatnya sebagai makanan kesehatan.
  • Madu + Coscinium Plus, khasiatnya mengobati alergi yang serius.
  • Madu + Radix, khasiatnya menambah tenaga dan kesuburan pria.
  • Madu + Paramaria plus, khasiatnya untuk kesehatan wanita.

Harga per Buah (piece): Rp 85.000

Nilai Mata (NM): 25.000

Tags: ,

0 komentar to "Madu Asli HPA"

Leave a comment

silahkan isi komentar